hero

Berbagi berkah dengan Buka Bersama Anak Yatim

Sumber Berita : Humas

Sekitar 250 anak yatim dan dhuafa dari berbagi panti asuhan di Kota Surabaya memadati aula Tirta Graha PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Kamis (14/6) sore, untuk berbuka puasa bersama. Wajah ceria anak-anak yang hadir menambah semaraknya acara yang diselingi dengan dongeng tentang hubungan baik anak dan ortu, saling memaafkan dengan teman.

"Acara seperti ini memang rutin kami adakan untuk berbagi berkah Ramadhan dengan sesama," ujar Manajer Sekretariat dan Humas, Ari Bimo Sakti di sela-sela acara. Anak yatim yang hadir berasal dari lima panti asuhan yang berada di sekitar wilayah kerja PDAM Surya Sembada.

Dalam acara yang dihadiri oleh semua Direksi itu, dibagikan juga bingkisan berupa peralatan sekolah dan juga uang saku untuk masing-masing anak.

Salah satu pengasuh panti asuhan mengungkapkan terima kasih kepada PDAM telah mengadakan acara buka bersama ini. "Semoga acara-acara ini terus digelar tiap tahunnya dan makin banyak anak yatim yang diundang," imbuhnya.

Sementara itu, Pejabat sementara Direktur Utama, Sunarno berharap dengan doa yang dipanjatkan anak-anak kehadirat Allah SWT bisa memberikan dampak yang positif bagi PDAM sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk seluruh warga Kota Surabaya.

Selain buka bersama dengan Anak Yatim, rangkaian acara Ramadhan 1438 Hijriyah PDAM antara lain bagi-bagi takjil selama ramadhan di depan Kantor pusat dan masjid atau musholla yang berada di sekitar wilayah kerja PDAM Surya Sembada. Selain itu ada juga Safari Ramadhan dan juga Mudik Bareng untuk pelanggan dan masyarakat Surabaya.