hero

PSMC Bagi Takjil Sembari Promosikan Rumah Air

Sumber Berita : Humas

Momen berbagi di bulan yang penuh berkah, Ramadhan 1438 H tahun ini sepertinya tidak dilewatkan begitu saja oleh komunitas motor dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada. Komunitas yang bernama PDAM Surya Sembada Motor Club atau PSMC ini membagikan ratusan takjil, Kamis (15/6).
 
Takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya  depan Rumah Air Surabaya yang merupakan museum PDAM. "Lokasi ini cukup strategis karena merupakan jalan utama di Kota Surabaya, sehingga banyak pengguna jalan yang bisa mendapatkan takjil dari kami," terang Erwin Prasetyo, Ketua PSMC disela-sela pembagian takjil
 
Lebih lanjut, Erwin yang juga menjabat sebagai Manajer Pemasaran dan Pelayanan Kepelangganan ini mengatakan pembagian takjil ini sekaligus untuk mempromosikan Rumah Air Surabaya, yang bisa dikunjungi oleh semua warga Surabaya ataupun luar Surabaya. Ditambah lagi, PDAM Surya Sembada juga membuka pelayanan di Rumah Air untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan PDAM.
 
Selepas pembagian takjil yang berlangsung cukup singkat, seluruh anggota PSMC berbuka puasa bersama di halaman Rumah Air Surabaya sekaligus ramah tama untuk lebih mengakrabkan hubungan antar anggota.