hero

Jajaran Direksi dan Manajemen Sidak Kesiapan Pelayanan PDAM Surya Sembada Jelang Lebaran

Sumber Berita : Humas

Seluruh jajaran Direksi dan Manajemen PDAM Surya Sembada Kota Surabaya melakukan inspeksi mendadak (sidak), Rabu (21/6) malam hingga kamis (22/6) dini hari,  untuk memastikan kesiapan produksi dan distribusi air ke Pelanggan jelang idul fitri 1438 Hijriyah.
 
"Saya sedemikian bahagia melihat teman-teman PDAM Surya Sembada yang bersedia meluangkan waktu untuk melihat kesiapan pelayanan jelang lebaran," ujar Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Mujiaman dalam arahannya sebelum melakukan sidak. Direktur Utama yang baru dilantik ini juga menyampaikan bahwa masyarakat Surabaya menaruh harapan besar kepada PDAM untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik saat lebaran dan seterusnya, sehingga sidak ini merupakan langkah yang sangat baik guna menjaga kehandalan pelayanan PDAM.
 
Dalam sidak ini dibagi menjadi dua grup, dimana grup satu dipimpin oleh Direktur Utama sedangkan grup dua dipimpin oleh Direktur Operasi, Doddy Soedarjono yang juga baru dilantik oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. 
 
Rute Sidak kali ini untuk grup satu adalah Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Ngagel 1, 2 dan 3; Rumah Pompa (RP) Keputih, RP. Krembangan; RP. Ketegan; dan berakhir Reservoar Wonokitri. Untuk grup dua mengambil rute IPAM Karangpilang 1,2 dan 3; RP. Pakuwon; RP. Pradah​; dan berakhir di RP. Putat.
 
Ari Bimo Sakti, Manajer Sekretariat dan Humas yang juga ikut dalam rombongan menambahkan bahwa selain untuk memastikan kesiapan pelayanan jelang lebaran, sidak juga dilakukan untuk memberikan motivasi kepada teman-teman operator produksi dan distribusi yang tidak libur selama lebaran untuk memastikan pasokan air ke Pelanggan tetap terjaga.
 
Selain itu saat libur lebaran, setiap harinya PDAM Surya Sembada menyiagakan Manajer Senior dan Manajer yang siaga dihubungi 24 jam guna bertanggung jawab apabila ada kejadian yang mengganggu pelayanan ke Pelanggan. (RZ)