hero

Halal Bi Halal, Direksi dan Manajemen PDAM Surya Sembada Sidak kesiapan pasca Lebaran

Sumber Berita : Humas

Mengawali hari pertama masuk kerja, Senin (3/7), usai libur Lebaran PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menggelar Halal Bi Halal yang diikuti oleh Ribuan pegawai, Direksi serta Dewan Pengawas. Acara yang digelar secara rutin setiap tahun ini digelar untuk menjaga silaturahmi dan saling memaafkan antar elemen yang ada di PDAM Surya Sembada, dan tahub ini bertajuk "Raih Kemenangan dengan Ikhlas Memaafkan".
 
Bertempat di halaman kantor pusat PDAM Surya Sembada, Mujiaman selaku Direktur Utama yang baru saja dilantik menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai. Ia juga menambahkan bahwa seluruh jajaran PDAM harus meningkatkan pelayanan kepada Pelanggan, terutama kontinyuitas distribusi air. "Kita semua berharap nantinya semua Pelanggan bisa menikmati air PDAM 24 jam penuh, tanpa menunggu," tegasnya. Lebih lanjut Mujiaman juga ingin kedepan air PDAM bisa langsung diminum di rumah Pelanggan.
 
Untuk segera merealisasikan hal tersebut dan juga meninjau kesiapan produksi dan distribusi air pasca Lebaran, Mujiaman langsung memimpin jajaran manajemen melakukan inspeksi mendadak (sidak) usai bersalam-salaman dengan seluruh pegawai. Lokasi yang ditinjau yaitu Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Karangpilang dan Ngagel serta Proyek Reservoar Rumah Pompa Osowilangon. Saat di lokasi RP Osowilangon, Mujiaman menginginkan agar proses pengoperasian rumah pompa tersebut dipercepat agar Pelanggan bisa merasakan manfaatnya.
 
Setelah meninjau RP Osowilangon, rombongan bergeser ke IPAM Karangpilang. Disini ia berpesan kepada petugas operator agar tetap siaga menjaga produksi air, karena setelah Lebaran warga Surabaya yang habis mudik sudah kembali beraktifitas seperti biasa. Sehingga pasokan air untuk warga Surabaya tercukupi. Usai meninjau IPAM Karangpilang 1, 2 dan 3, rombongan langsung melakukan sidak ke IPAM Ngagel, yang menjadi lokasi terakhir sidak tahun ini. (RZ, DB)