hero

PDAM Surabaya Kini Sediakan Nomer Bebas Pulsa Untuk Atasi Keluhan Pelanggan

Sumber Berita : Humas dan Mercury FM

PDAM Surabaya Kini Sediakan Nomer Bebas Pulsa Untuk Atasi Keluhan Pelanggan

Bagi anda yang selama ini sering mengalami masalah soal pelayanan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, baik itu soal air yang tidak mengalir, atau karena airnya keruh, kini akan bisa langsung menelpon PDAM Surya Sembada tanpa khawatir kehilangan pulsa. Sebab, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, kini meluncurkan sebuah layanan call center yang bebas pulsa. Menurut Manager Humas dan Arsip PDAM Surya Sembada Kota Surabaya-Ari Bimo Sakti nomor call center bebas biaya itu bisa diakses lewat semua media, melalui ponsel atau telepon rumah. Sementara call center ini bisa diakses di nomor 0800 192 6666. Nomor ini menggantikan nomor yang sebelumnya ada tarifnya. Sehingga dengan call center bebas biaya ini, pelanggan maupun calon pelanggan tak perlu lagi mikir punya pulsa atau tidak ketika butuh layanan.

Ari Bimo mengatakan layanan ini sudah mulai berjalan sejak 2 bulan lalu, nomer baru ini sebenarnya memfasilitasi kemudahan layanan pelanggan untuk menghubungi PDAM.  Keluhan ada dimasyarakat seperti air tidak keluar atau bocor, akan cepat dilayani oleh PDAM Surya Sembada kapanpun dimanapun ketika masyarakat mengalami masalah dengan air di rumah. Layanan bebas pulsa ini bisa diakses 24 jam.

Ari Bimo menjelaskan layanan ini juga bisa untuk pelanggan baru, bagi masyarakat yang ingin memiliki sambungan baru PDAM, bisa menghubungi  ke call center itu nanti akan didata, kemudian akan ditelepon balik oleh petugas pelayanan. " Karena ada beberapa dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk diserahkan, bahkan kalau pelanggan sibuk, petugas pelayanan PDAM bersedia mengambil kerumah" pungkasnya.