hero

Butuh Layanan Pengaduan Tak Perlu Ke Kantor

Sumber Berita : Surya


Untuk memudahkan pelanggan PDAM Surya Sembada, PDAM meluncurkan layanan call center bebas pulsa. Layanan ini diluncurkan sekaligus memperingati HUT PDAM Surya Sembada ke-41.
 
Manager Humas dan Arsip PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Ari Bimo Sakti mengatakan, nomor call center bebas biaya itu bisa diakses lewat semua media. Mulai ponsel atau telepon rumah.

“Call center ini bisa diakses di nomor 08001926666, menggantikan nomor yang sebelumnya ada tarifnya, dengan call center bebas biaya ini, pelanggan maupun calon pelanggan tak perlu lagi mikir punya pulsa atau tidak saat butuh layanan”, ujar Bimo.

Ia menambahkan, call center ini dioperasikan selama 24 jam full. Untuk shift pagi ada delapan petugas stand by untuk memberikan layanan. Sedang shift malam ada tiga orang.
Layanan call center ini sebagai solusi bagi warga Kota Surabaya yang masih belum akrab dengan layanan pengaduan via mobile apps.

“Per hari selalu ada yang menghubungi kami. Mulai pengaduan, tanya nomor pelanggan, tanya tagihan atau tanya lokasi pembayaran. Selama ini menghubungi kami kena pulsa, sekarang sudah tidak lagi,” kata Bimo.

Dengan layanan tak berbayar, warga masyarakat yang butuh bertemu customer service tak perlu lagi repot datang ke kantor. Melainkan cukup menghubungi nomor itu. (fz)