hero

Mobil Pelayanan PDAM Siap Melayani Pelanggan

Sumber Berita : Humas

Untuk meningkatkan pelayanan  dan memudahkan pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya meluncurkan mobil pelayanan yang akan keliling Kota Surabaya. Mobil pelayanan ini melayani pendaftaran sambungan baru PDAM, pembayaran rekening,  serta pengaduan.
“Dengan adanya mobil pelayanan ini, pelanggan tidak perlu datang langsung ke kantor PDAM, cukup disini sudah bisa dilayani keperluannya,” ujar Erwin Prasetyo Manajer Pemasaran dan Pelayanan Kepelangganan. Selain itu, mobil pelayanan ini akan berkeliling ke beberapa lokasi di Kota Surabaya sesuai jadwal.

Rangkaian jadwal mobil pelayanan PDAM Surya Sembada pada Maret 2018 adalah di Taman, Terminal, dan depan THR (depan makam pahlawan) serta kelurahan-kelurahan. Sementara jam pelayanan mobil pelayanan dimulai pukul delapan pagi sampai dengan pukul dua belas siang, selama bulan Maret 2018. “Semoga masyarakat memanfaatkan dengan baik mobil pelayanan ini untuk segala urusan yang terkait dengan PDAM,” harap Erwin.

Sementara itu, Agus Subagyo, Manajer Tata Usaha dan Humas PDAM Surya Sembada menambahkan mobil pelayanan juga merupakan salah satu akses alternatif disamping tujuh akses pelayanan yang telah dimiliki oleh PDAM Surya Sembada.

Ketujuh akses layanan PDAM Surya Sembada yang dapat diakses pelanggan adalah call center (24 jam) 08001926666 dan WA center 08123316666. Media sosial di fanpage facebook PDAM Surya Sembada, twitter @PDAMSurabaya juga email humas@pdam-sby.go.id, website www.pdam-sby.go.id. PDAM juga sudah menerapkan perusahaan berbasis teknologi dengan diluncurkannya aplikasi pelanggan berbasis smartphone yang bisa di dapatkan di Android dan IOS.

Berikut jadwal mobil pelayanan PDAM selama bulan Maret 2018s:
Tiap hari Senin di Kebun Bibit Wono Rejo
Tiap hari Selasa di Terminal Bratang
Tiap hari Rabu di Taman Bungkul
Tiap hari Kamis di Taman Mundu Tambaksari
Tiap hari Jum’at di Depan THR (depan makam pahlawan)