hero

PDAM Surya Sembada Dukung Penuh HPSN 2018

Sumber Berita : Humas

PDAM Surya Sembada mendapat apresiasi atas partisipasinya turut serta mensukseskan kampanye Hari Sampah Nasional (HPSN) 2018 yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya di area Car Free Day (CFD) Jl. Darmo dan Jl. Tunjungan, Surabaya. Bentuk kampanye tersebut adalah memungut sampah, terutama sampah plastik dan menukar kantong plastik pengunjung dengan kantong yang berbahan ramah lingkungan di area CFD.

Acara yang diinisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkot Surabaya ini dilaksanakan pada tanggal 18 Februari, 25 Februari, 4 Maret dan 11 Maret. Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kepala DLH, Musdiq Ali Suhudi kepada Manajer Humas PDAM Surya Sembada, Agus Subagyo, Selasa (13/3) di Kantor DLH, Jl. Jimerto 25-27.

Piagam HPSN 2018

Musdiq mengungkapkan apresiasinya kepada semua instansi dan perusahaan yang turut berpartisipasi dalam HPSN 2018 ini. "Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat Surabaya untuk lebih peduli pada pengolahan sampah," ujar Musdiq dalam sambutannya saat penyerahan apresiasi. Senada dengan Musdiq, Agus Subagyo menjelaskan bahwa PDAM Surya Sembada akan mendukung penuh program-program yang berbasis penyelamatan lingkungan seperti HPSN ini.

"PDAM juga sering melakukan kegiatan kampanye peduli lingkungan seperti ini, seperti sosialisasi ke lingkungan pendidikan, susur sungai, penanaman pohon dan masih banyak lagi," tambah Agus. Perlu diketahui gelaran HPSN 2018 ini berlangsung 21 Februari sampai dengan 21 April 2018, dan Pemkot Surabaya mengusung tema "Sayangi Bumi, Bebaskan Dari Sampah".

Peserta HPSN 2018

 

 

Penerimaan penghargaan ke Manajer Humas