hero

Direksi dan Manajemen PDAM Surya Sembada Cek Kesiapan Pelayanan Jelang Libur Idulfitri

Sumber Berita : Humas

Seluruh jajaran Direksi dan Manajemen PDAM Surya Sembada Kota Surabaya melakukan inspeksi bertajuk Safari Ramadan, Jumat (8/6) malam,  untuk memastikan kesiapan produksi dan distribusi air ke Pelanggan jelang libur Idulfitri 1439 Hijriyah.

Mujiaman, selaku Direktur Utama, Dalam arahannya sebelum melakukan inspeksi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan malam ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) dan juga Rumah Pompa (RP), terutama menjelang libur Idulfitri. "Jika nanti ditemukan masalah atau ada ide-ide perbaikan, mari diskusikan bersama untuk kemajuan pelayanan kepada pelanggan," tutur Direktur yang dilantik 2017 lalu. Selain itu, Safari Ramadan kali ini juga untuk memberi motivasi kepada pegawai PDAM yang bertugas saat libur Idulfitri agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan yang juga merupakan komitmen PDAM Surya Sembada.

Inspeksi kali ini dibagi menjadi dua regu. Regu satu dipimpin langsung oleh Direktur Utama, dengan rute IPAM Ngagel 1, 2 dan 3; RP. Keputih, RP. Krembangan; RP. Ketegan; Reservoir Wonokitri, Reservoir Ketegan dan berakhir di IPAM Karangpilang. Sedangkan regu dua dipimpin oleh Direktur Operasi, Doddy Soedarjono dengan rute RP. Pakuwon; RP. Pradah​; RP. Putat dan berakhir di IPAM Karangpilang.

Manajer Humas, Agus Subagyo yang juga ikut dalam rombongan menambahkan selain inspeksi kesiapan pelayanan jelang libur Idulfitri, PDAM Surya Sembada tetap memberikan pelayanan prima saat libur Idulfitri dengan menyiagakan 109 satuan tugas respon cepat untuk menangani pengaduan pelanggan yang bisa diakses melalui call center 08001926666, yang beroperasi 24 jam dan bebas pulsa.

Selain itu, setiap harinya PDAM Surya Sembada menyiagakan Manajer Senior dan Manajer yang siaga dihubungi 24 jam guna bertanggung jawab apabila ada kejadian yang mengganggu pelayanan ke Pelanggan.