hero

Semarakkan Bulan K3, PDAM Surya Sembada Lombakan Simulasi K3

Sumber Berita : Humas

Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2019 yang bertema "Wujudkan kemandirian masyarakat indonesia berbudaya keselamatan dan kesehatan kerja (K3) untuk mendukung stabilitas ekonomi nasional," PDAM Surya Sembada menggelar kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu lomba simulasi K3 antar Sub Direktorat (Subdit).

Kegiatan lomba yang digelar pada Rabu (13/2) di lingkungan kantor PDAM Surya Sembada. Lomba simulasi tersebut diantaranya simulasi pemadaman api menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) dan karung goni yang tiap timnya terdiri dari dua orang, simulasi tebak gambar yang tiap timnya terdiri dari tiga orang serta pemakaian alat pelindung diri (APD) yang tiap timnya terdiri dari dua orang.

Subdit kelola sumber daya manusia berhasil menjuarai simulasi pemakaian APD, disusul oleh Subdit kelola keuangan dan Subdit perencanaan dan pengembangan. Untuk simulasi tebak gambar dimenangkan oleh Subdit pengadaan dan  penjamin kualitas, dilanjut dengan Subdit kelola SDM serta Subdit unit bisnis dan logistik. Sementara untuk kategori simulasi pemadaman api juara pertama diraih oleh Subdit unit bisnis dan logistik, kemudian Subdit satuan pengawas internal dan Subdit Produksi dan distribusi.

Penyerahan hadiah dilakukan Jum’at (15/2) diserahkan langsung oleh jajaran Direksi saat apel pagi, dihadapan seluruh pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya